Defender Black Blue

Jumat, 13 November 2015

Cara Merawat Musang Yang Sedang Hamil

Cara Merawat Musang Yang Sedang Hamil

Merawat musang yang sedang hamil

agak berbeda dengan cara merawat musang normal. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam merawat musang yang sedang hamil. Cara merawat musang yang sedang hamil berikut saya tulis berdasarkan pengalaman dalam memelihara musang dan berdasarkan pengalaman praktek sebagai dokter hewan. Cara merawat musang betina yang sedang hamil ini juga pernah disinggung dalam artikel cara breeding musang.

Cara Merawat Musang Yang Sedang Hamil
Image taken from facebook.com
Nah, bagaimana cara merawat musang yang sedang hamil? Berikut adalah cara memelihara musang yang sedang hamil:
  1. Berikan makanan yang seimbang antara vitamin, kalsium, mineral, karbohidrat, dan protein untuk induk musang yang sedang hamil.
  2. Asupan protein sebaiknya ditambahkan menjadi 2x seminggu atau lebih agar asupan gizi kepada musang yang sedang hamil bisa optimal.
  3. Induk musang yang sedang hamil sangat rentan stress. Tempatkan dalam kandang yang luas dan sunyi.
  4. Hal ini penting karena musang yang stress kerap melahirkan anak-anak musang dalam keadaan mati. Selalu jaga kesunyian kandang musang agar musang terhindar dari stress.

Demikian adalah

cara merawat musang yang sedang hamil

. Artikel singkat tentang cara memelihara musang hamil tersebut diharapkan bisa membantu para pemelihara musang dan pecinta musang dalam mengawinkan musang. Saran, komentar, dan kritik bisa dituliskan dibawah ini. 

Sumber : http://jual-beli-hewan-peliharaan.blogspot.co.id/2014/07/cara-merawat-musang-yang-sedang-hamil.html?m=1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar